Penting!! Mengenal 2 Jenis Bata Ringan yang ada di Pasaran

Jual Bata Ringan, Semen Instan dan alat kerja wilayah Banjarmasin ...Bata Ringan adalah Material pasangan dinding berbentuk beton ringan yang diproduksi menggunakan Teknologi Aerasi, sehingga mampu menghasilkan batu bata yang memiliki bobot lebih ringan jika dibandingkan dengan bata Konvensional. Bata Hebel sendiri memiliki 2 Jenis Type yaitu CLC (Cellular Lightweight Concrete) dan AAC (Autoclaved Aerated Concrete).


Perbedaan antara kedua Type Bata Ringan itu terletak pada segi Proses pengeringannya, dimana Bata Hebel AAC pengeringannya menggunakan Mesin Autoclaved yang bertekanan tinggi, sedangkan untul CLC hanya memanfaatkan Terik Sinar Panas Matahari atau dijemur seperti halnya Bata Merah pada umumnya.


Setiap orang pasti bertanya-tanya, manakah yang lebih baik antara Bata Ringan AAC dan CLC??


Jika dibandingkan dengan bata merah biasa bata ringan AAC maupun CLC jauh lebih baik. namun untuk ACC dan CLC?? Bata ringan AAC lebih mempunyai kuat tekan yang lebih baik dan stabil, ketersediaan stok dalam jumlah besar dan lebih terjain karena tidak tergantung pada cuaca, warnanya pun lebih cerah, serta sudut siku lebih presisi jika dibandingkan dengan bata CLC.


Jual Bata Ringan

Saat ini dijawa Timur telah hadir beberaoa merk bata ringan AAC yang membuat bata ringan type CLC semakin sulit bersaing, mengingat harganya yang relatif sama. Salah satu Suplier Bata Ringan di Malang dengan berbagai Merk serta Kualitas yang sudah Terjamin yaitu MEGATruss Global yang Melayani Kebutuhan Bata Ringan, Panel Lantai hingga Semen Instan.



Info Pemesanan?


0853 3443 9900 / 0856 5540 0004

Kantor Pemasaran

Megatruss Global

Jl. Mayjend Sungkono 1005, Kota Malang

⏰ 08.00 – 18.00 WIB

(Minggu Tutup/Tinggalkan Pesan di WA)

0 Response to "Penting!! Mengenal 2 Jenis Bata Ringan yang ada di Pasaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel